Kamis, 27 Januari 2011

Jonghyun SHINee menjawab...

annyeong~
v(^o^)

baru2 ini saya tertarik utk gabung di salah satu situs web ttg berita selebritis korea selatan.
ada beberapa kabar yg membuat saya tertarik utk menuliskannya di sini agar bisa memberitahu teman2 di sana..


ini ttg Jonghyun (SHINee),

belum lama ini ada obrolan antara Jonghyun dg para fans-nya yg cukup menarik di internet^^
pada sebuah situs komunitas online, ada judul "Jonghyun berhenti menggunakan internet"
di situs ini, menampilkan percakapan yg dilakukan antara idola dan fans-nya di mana mereka bisa chatting menggunakan teks.



ada seorang fans di SBS’s popular TV drama Secret Garden’s line bertanya "kapan Kim Jong Hyun begitu tampan? apakah sejak tahun lalu?"

Jonghyun menjawab "tidak, aku selalu tampan." ini seperti seorang bintang yg memuji diri sendiri.

fans lain bilang "selalu? saya akui itu benar. itulah mengapa saya jatuh cinta padamu."

lalu Jonghyun menjawab dg cool "aku tidak pernah menyuruhmu utk jatuh cinta padaku." jawabannya ini membuat banyak tawa yg membaca.

ada komentar lain dari fans "ini sangat lucu. Jonghyun lucu", "idola yg ramah (bersahabat). teruslah mengobrol banyak dg kami" , "semoga cepat sembuh agar saya bisa melihat wajahmu lagi! i miss you"


Jonghyun sangat cerdas dan lucu, apakah ada sesuatu yg tidak sempurna mengenai dirinya?? (^_^)

oke, itulah artikel pendek ttg Jonghyun SHINee yg saya sajikan utk teman2...
gomawo~

sumber: Daily K Pop News
gambar: connect.in.com

Tidak ada komentar: