Jumat, 01 Juli 2011

Kompetisi "2011 K-Pop Cover Dance Festival"

Untuk membangkitkan sektor pariwisata, pemerintah Korea membentuk sebuah komite yang bertujuan mempromosikan pariwisata mereka dengan tajuk "Visit Korea Year".

Terinspirasi dari semakin boomingnya demam Halleyu di seluruh dunia, komite pariwisata "Visit Korea Year" kemudian mengadakan sebuah kontes internasional yang berjudul "2011 K-Pop Cover Dance Festival".

Di acara ini, seluruh penggemar musik K-Pop di berbagai belahan dunia diajak berkompetisi memperagakan tarian berbagai artis Korea pujaan mereka. 

Kini kontes yang dilakukan via internet ini, setidaknya telah menjaring jutaan penggemar. Berbagai tarian dari 38 negara lebih telah di unggah ke dalam situs mereka. Bahkan jumlah totalnya mencapai 16 juta! Selain itu, lebih dari 8000 ribu pengguna telah bergabung untuk mendukung proyek pariwisata.

Kompetisi putaran pertama akan dibuka secara online tanggal 24 Juli dan para finalis akan diterbangkan ke Korea bulan Oktober untuk bertanding meraih hadiah utama dan titel juara. 



Mereka yang berhasil lolos ke Korea tidak hanya berkesempatan mengunjungi Korea, tapi juga bertemu dengan para bintang K-Pop di sana. Dengan tawaran hadiah yang cukup wah itu, tidak heran jika akhirnya kompetisi ini menjadi pertandingan yang sangat ketat.

Jika kamu tertarik mengikuti lomba ini, langsung saja kunjungi situs resmi mereka di sini dan upload video tarian kamu seunik mungkin. (ma/allkpop)



cr: memobee.com

Tidak ada komentar: