Kamis, 23 Juni 2011

Jaejoong JYJ Kemungkinan akan Bermain dalam Drama SBS


Menurut seorang staf dari SBS, Kim Jaejoong akan membintangi sebuah drama berjudul ‘The Last Secretary’ yang rencananya akan menjadi drama setelah ‘City Hunter’ selesai ditayangkan.
Dalam drama tersebut, Kim Jaejoong memainkan peran sebagai seorang pria yang chic dan karismatik dalam usianya yang 30-an bernama Cha Muheon. Karakternya dijuluki ‘Pangeran’ karena merupakan orang kuat di dunia bisnis dan juga memiliki kharisma yang lembut. Cha Muheon juga memiliki kemampuan untuk membaca pikiran orang. Plot drama ini menceritakan sebuah kisah cinta segitiga antara Cha Muheon, sepupunya Ji Heon, dan karakter wanita utama.
Setelah membintangi film Korea pertamanya ‘Heaven’s Postman’ pada tahun 2009, Kim Jaejoong tidak pernah berakting dalam drama Korea lokal sehingga ini dapat menjadi bebut drama pertamanya di Korea.
Sebagai seorang idola yang beralih menjadi aktor, Kim Jaejoong menarik perhatian tahun lalu ketika sebuah polling yang diselenggarakan oleh Nikkan Sports, ‘The 4th Nikkan Sports Drama Grand Prix’ mengungkapkan bahwa ia terpilih sebagai No.1 di kategori Aktor Pendukung Terbaik untuk perannya dalam drama Jepang ‘Sunao Ni Narenakute’.

Dengan cast tersebut, Kim Jaejoong akhirnya bergabung di tengah-tengah kegiatan akting yang telah dilakukan sebelumnya oleh sesama anggota JYJlainnya. Park YooChun telah tumbuh sebagai seorang aktor yang luar biasa melalui debutnya di ‘Sungkyunkwan Scandal’ diikuti oleh ‘Miss Ripley’sementara Kim JunSu telah menjadi bintang baru di panggung musikal dengan mengklaim keberhasilan musikalnya di ‘Mozart!’ dan ‘Tears of Heaven’.
Seorang perwakilan mengatakan, “Kesempatannya bermain drama ini kemungkinan besar menjanjikan, tapi semua itu belum dikonfirmasi.”
‘The Last Secretary’ adalah sebuah drama komedi romantis seputar kehidupan seseorang yang bekerja sebagai sekretaris di sebuah perusahaan besar dan menemukan cinta dengan atasannya. Drama ini rencananya akan disiarkan pada bulan Agustus, dengan aktris Choi Kang-hee dan Lee Hejin yang direncanakan ikut bermain dalam drama ini.
Source: Osen
Eng-trans/Credit: sharingyoochun.net
Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

Tidak ada komentar: