Minggu, 01 Mei 2011

Girl band Indonesia >>> 7 Icons

well, saya emang rada telat ngebahas tentang kemunculan GB Indo yang satu ini. Tapi ga da salahnya kan sekarang saya meliput sedikit??

Seven icons ini beranggotakan Angela Tee, Grace Wohangara, Linzy, Mezty, Natly, PJ, dan Vanila. 
Hit single pertama mereka (yang saya tahu) berjudul PLAYBOY. Lagu ini menjadi soundtrack di film Go Go Girls yang tayang di Trans TV.
seperti biasa, seperti pendahulu mereka (baca: sm*sh) GB ini mendapat sambutan positif-negatif dari viewers. bahkan lebih banyak orang yang menjelek-jelekkan mereka dengan kata-kata sinis >> seperti tradisi bagi GB dn BB indo yang baru lahir. ckckck... Indonesia~ inikah tabiat kalian?? -___-"
walaupun saya bukan fans dari GB ini, saya merasa miris dan sedih plus kecewa dengan sikap Indo viewers yang "menghajar" mereka dengan kritikan yang tidak membangun. seharusnya kita pandai bersikap dan berkata saat menilai sesuatu yang (mungkin) menjengkelkan. saya harap Indo viewers bisa mulai merubah cara mengkritiknya, jika tidak... percayalah tidak akan ada perkembangan dan kemajuan di industri musik negeri ini. kita tidak akan pernah melihat GB atau BB indo terkenal ke mancanegara :( itu menyedihkan~ (sedikit ngeluarin uneg-uneg ga pa pa yaa)


Nah.. ayo kita beri mereka kritik dan saran yang membangun :D
mungkin karena ini kali pertama mereka muncul makanya style dan performance mereka dibilang "enggak banget" buat ditonton apalagi disenangi.  sah-sah aja kalo mereka terinspirasi oleh GB atau  BB luar negeri (korea dan jepang), tapi tolong jangan MENIRU :) oia, lirik lagunya juga kurang bagus meskipun ada beberapa yang bilang keci. sebaiknya mereka training dulu 1-2 tahun (seperti artis kpop) biar performance-nya lebih bagus.


oke, kita adalah viewers yang baik dan pintar, jangan hanya mengkritik tapi berikan mereka saran :)
dukung selalu musisi dalam negeri ya...!
peace and love ^_^v


member 7 Icons:
angela-tee
 grace
 mezty
 linzy
 natly
 pj
 vanilla


ini MV dari 7 Icons - Playboy

1 komentar:

rizky oey mengatakan...

kak aku dukunng banget karier kakak di dunia permusikan indonesia maju terus kak